June 25, 2009

PINDAH RUMAH

Beberapa kali the afdhal mengingatkanku untuk segera meng-update blog. Udah basi katanya, sekarang udah tangal berapa neh??? Menang, sudah hampir 2 minggu tidak ada postingan baru.

Well, memang beberapa hari terakhir ini cukup sibuk. Ada beberapa pekerjaan kantor yang harus diselesaikan, juga beberapa presentasi yang harus disiapkan. Ada juga beberapa meeting yang harus diikuti. Hemmm emang cukup menyita waktu, sehingga tidak ada postingan baru.

Namun itu hanya factor kedua saja sebenarnya, factor utamanya karena memang aku sedang mempersiapkan rumah baru. Pindah rumah neh critanya.

Memang beberapa kali aku pindah rumah atau tempat tinggal.
Kalo tidak salah sudah enam kali aku pindah rumah atau kost. Lumayan capek angkut-angkutnya.

Tapi pindah rumah yang kali ini sedikit lain. Bukan karena pindah lokasi sehingga harus pindah rumah. Rumah yang sekarang ini, di sini, sebenarnya OK juga. Kalo boleh aku bilang sih cukup berwarna, dan bisa dengan mudah untuk diberi ornamen-ornamen. Satu hal yang tidak akan terlupa, bahwa disini aku berjumpa dengan sahabat-sahabat baru. (bolehkan aku sebut sahabat-sahabat .... boleh kan, boleh kan, ya.. ya... ya...)
Sahabat yang banyak membagikan ”ilmu” bagi aku sipendatang baru di dunia ini.

Aku ingin pindah, karena ditempat baru ini, rasanya lebih ”luas” ruang-ruangnya. Aku merasa lebih nyaman dengan fasilitas-fasilitas yang ada. Memang ornamennya tidak sebanyak dan segampang rumah lama, tapi OK kok. Tidak masalah juga jika tidak bisa terlalu banyak memberi ornamen.

Karena mempersiapkan rumah baru itulah, alasan utama sehingga agak lama tidak ada postingan. Aku harus mempersiapkannya dulu, mengangkut perabotan dari rumah lama ke rumah baru. Menata agar rumah baru ini bisa lebih nyaman dan lega. Memang rumah ini masih jauh dari sempurna. Aku masih harus banyak berbenah agar rumah ini cukup rapi, tetap terawat dengan baik, dan menjadi tempat yang nyaman bagi siapa pun untuk berkunjung.

Oleh karena itu dengan segenap kerendahan hati, saya mengajak Anda semua untuk sudi mengunjungi rumah baru saya. Semoga berkenan, dan semoga cukup krasan, sehingga akan cukup sering berkunjung ke rumah baru saya.

Alamatnya tidak jauh kok, cukup klik disini.

Silakan berkunjung, saya menanti...

Pare, Jun 09

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.